Rabu, 27 Oktober 2010

CURHAT PADA ALLAH

Bismillah

Ya ALLAH........
izinkan aku lebih dekat denganMU
tuk curahkan sgala rasa yang membuncah

Ya ALLAH........
izinkan aku bersimpuh dalam kasihMU
tuk lepaskan sgala galau yang meradang

Ya ALLAH........
izinkan aku mendekap hangat cahyaMU
tuk menghapus noda2 yang tlah kotori hati

Yaa ALLAH Sang Maha Cinta
biarlah aku hanya mencintaiMU
bila itu kan penuhkan keihlasan di dalam jiwaku
biarlah aku lebih mencintai RasulMU
bila itu kan hilangkan smua kerinduanku
biarlah aku tenggelam dalam cintaMU
bila itu membawaku dalam keridhoanMU

Yaa ALLAH......
aku tak sesuci Bunda Maryam
aku tak sehebat Khadijah
aku tak secerdas Bunda Aisyah
dan tak setegar Fatimah

namun.......
ku coba menjaga kesucian hati padaMU
ku coba segenap hati mencintai kekasihMU
ku coba semampu diri memahami ayatMU
ku coba seikhlas hati menjalani ujian dariMU

Ya ALLAH
bila senyum satu2nya keikhlasan yang ku punya
jangan izinkan musuhku mengambilnya dariku
bila ENGKAU satu2nya tempat mengadu
ridhoilah aku selalu istiqomah di jalanMU

Yaa ALLAH
biarlah ENGKAU menjadi curahan seluruh cintaku
hingga kelak aku bertemu denganMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar