Rabu, 13 Oktober 2010

- KETAKUTANKU -

aku takut untuk memanggilmu,
karena aku takut kau merasa terusik

aku takut untuk bercerita padamu,
karena aku takut kau akan mengacuhkanku

aku takut untuk mendekatimu,
karena aku takut kau akan menjauh dariku

aku takut selalu bersamamu
karena aku takut ku kan selalu membutuhkanmu
karena aku takut akan bergantung padamu
karena aku takut terbiasa denganmu

aku takut menjadi terbiasa ada kamu
karena aku takut tak mampu tanpamu
karena aku takut jatuh hati padamu

aku takut jatuh hati padamu
karena aku merasa tak pantas untukmu
karena aku mungkin bukan yang kau inginkan

tapi.......
aku tak bisa menjauhimu
aku tak bisa menghindarimu
karena aku tahu.....
aku di sini untuk buatmu tersenyum

katakan saja, kau tak butuh aku
maka aku akan menghilang darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar